Pages

Valley Button















Valley Button terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi. Dijamin tidur terasa nyaman dan adem!

Bed Cover Valley Button yang elegan, terbuat dari bahan CVC (Cotton Viscose) atau biasa disebut dengan Cotton Rich Yarn. Kain jenis ini adalah campuran dari kapas dan polyester dalam benang yang biasa digunakan untuk merajut kain.

Bed Cover Valley Button yang elegan, terbuat dari bahan CVC (Cotton Viscose) atau biasa disebut dengan Cotton Rich Yarn. Kain jenis ini adalah campuran dari kapas dan polyester dalam benang yang biasa digunakan untuk merajut kain. Bahan CVC adalah hasil dari campuran dari polyester dan kapas, dan ditandai dengan persentasi yang diperbesar benang katunya yang memberikan sifat higienis yang lebih baik dibandingkan dengan bahan katun 100% dan mempunyai karakteristik kekuatan yang lebih baik. Persentase kandungan kain dalam Bed Cover Valley Button adalah 70% katun dan 30% viscose.

Bed Cover Valley Button dengan bahan katun CVC menjamin penyusutan yang rendah, warna kain lebih tahan luntur dan daya tahan yang sempurna.

Saat ini Bed Cover Valley Button diproduksi lokal dengan pabrik berlokasi di Bandung. Seluruh proses produksi menggunakan tenaga kerja lokal asal Bandung dengan standard produksi yang tinggi, untuk menghasilkan kualitas Bed Cover Valley Button yang terbaik.





Bed Cover Valley Button

Bed Cover Valley Button selain terbuat dari bahan kualitas tinggi dari kain CVC yang memberikan kualitas tidur yang nyaman dan sejuk, juga mempunyai kualitas design motif yang elegan. Seluruh motif pada Bed Cover Valley Button menggunakan warna yang berani dengan motif yang sederhana namun memberikan nuansa modern dan trendy di kamar Anda.

Design muka Bed Cover Valley Button merupakan perpaduan dari dua motif yang berbeda dengan pembatas variasi kancing dengan warna yang disesuaikan dengan warna motif bed cover.

Pada sarung bantal Valley Button terdapat talikur dengan warna yang disesuaikan dengan motif sprey. Valley Button memiliki motif sarung bantal yang berbeda antara sisi depan dan belakang, sehingga Vallery bisa memilih motif sarung bantal sesuai dengan selera.

Harga Sprei :
ukuran 180 x 200 = Rp 140.000,-
ukuran 160 x 200 = Rp 137.000,-

Harga BC set :
ukuran 180 x 200 = Rp 410.000,-
ukuran 160 x 200 = Rp 405.000,-






No comments:

Post a Comment